THE INFLUENCE OF WORK DISCIPLINE, TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP AND COMPETENCY ON EMPLOYEE PERFORMANCE IN NGUNTORONADI DISTRICT, MAGETAN REGENCY
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh disiplin kerja, kepemimpinan transformasional, dan kompetensi terhadap kinerja pegawai di Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh, dimana responden berjumlah 35 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah disiplin kerja berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja pegawai, kepemimpinan transformasional berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja pegawai dan kompetensi berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja pegawai di Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan. Pemimpin diharapkan tetap memberikan contoh yang baik, semangat kerja yang tinggi dan dapat menempatkan pegawai pada posisi yang tepat sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh pegawai tersebut agar dapat meningkatkan kinerja pegawainya. Seorang pegawai harus tetap bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta tepat waktu dalam melaksanakan tugas.
This research aims to analyze the influence of work discipline, transformational leadership, and competence on employee performance in Nguntoronadi District, Magetan Regency. The sampling method in this research used a saturated sample, where there were 35 respondents. The analytical tool used is multiple linear regression analysis. The results obtained in this research are that work discipline has a significantly positive effect on employee performance, transformational leadership has a significantly positive effect on employee performance and competence has a significantly positive effect on employee performance in Nguntoronadi District, Magetan Regency. Leaders are expected to continue to set a good example, have high work enthusiasm and be able to place employees in the right positions according to the competencies possessed by the employee in order to improve employee performance. An employee must continue to work in accordance with his main duties and functions and be punctual in carrying out his duties.