Game merupakan sebuah permainan dengan adanya sistem yang melibatkan player dengan konflik buatan yang telah ditentukan atau adanya peraturan untuk memberikan hasil yang terukur dan adanya interaksi antara player dengan sistem didalam permainan tersebut. Aplikasi permainan terbagi menjadi dua yaitu aplikasi permainan 2D (dua dimensi) dan 3D (tiga dimensi). Metode Perlin Noise merupakan teknik yang digunakan untuk mensimulasikan sesuatu yang terlihat berantakan dan natural. Peta merupakan rancangan dua dimensi yang berskala medium dari kumpulan objek untuk membuat suatu jalan, tempat, untuk mengetahui apa saja yang ada disekitar, biasanya digunakan untuk titik tujuan.Map sangat penting dalam permainan petualangan. Genre permainan petualangan adalah genre dengan setting tempat yang luas untuk menjelajahi suatu tempat atau wilayah. Unity merupakan software yang dapat digunakan untuk pengembangan game yang digunakan diberbagai platform.
Game is a game with systems that involve players with artificial conflicts or predetermined rules to provide measurable results and interactions between players and systems in the game. Game applications are divided into two, namely 2D (two-dimensional) and 3D (three-dimensional) game applications. The Perlin Noise method is a technique used to simulate something that looks messy and natural. A map is a medium-scale two-dimensional design of a collection of objects to create roads, places, to know what is around, usually used for destination points, maps are very important in adventure games. The adventure game genre is a genre with a large place setting to explore a place or region. Unity is a software that can be used for game development that is used on various platforms.