Penelitian ini berjudul “Strategi Promosi Media Massa Melalui Event (Studi Kasus Pada Event Jazz Traffic Festival Suara Surabaya)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi promosi radio Suara Surabaya melalui event Jazz Traffic Festival. Melalui event Jazz Traffic Festival (JTF), radio Suara Surabaya ingin menarik pendengar baru dan memperkenalkan dirinya pada khalayak luas serta untuk meningkatkan brand image. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus. Hasil penelitian ini, menunjukkan bahwa radio Suara Surabaya mendapatkan dampak dari Jazz Traffic Festival dengan meningkatnya brand image radio Suara Surabaya. Sehingga memudahkan radio Suara Surabaya untuk mendapat sponsor, serta dapat memperkenalkan radio Suara Surabaya pada para remaja yang akan menjadi target untuk pendengar radio Suara Surabaya di masa mendatang atau disebut juga dengan istilah incoming generations.
The title of this research is “Mass Media Promotion Strategy Through Events (A Case Study of An Event: Jazz Traffic Festival Suara Surabaya)”. This research aims to determine the promotion strategy of Suara Surabaya radio through the Jazz Traffic Festival event. Through the Jazz Traffic Festival (JTF) event, Suara Surabaya radio wants to attract new listeners and introduce itself to a wide audience and to enhance its brand image. This research uses the case study method. The results of this study, showed that Suara Surabaya radio had an impact from the Jazz Traffic Festival with the increasing brand image of Suara Surabaya radio. Making it easier for Suara Surabaya radios to get sponsors, and can introduce Suara Surabaya radios to adolescents who will become targets for Suara Surabaya radio listeners in the future or also known as incoming generations.