Pengaruh Cafe Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mie Rampok di Lamongan
The Influence Cafe Atmosphere and Price of The Decision to Purchase Noodles Rampok in Lamongan
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh cafe atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian mie rampok di lamongan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskripstif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan teknik pengambilan sampel ialah metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 88 responden. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang melakukan pembelian pada mie rampok di lamongan. Teknik dalam pengumpulan data dengan cara hasil angket, dokumentasi dan wawancara dengan pengolahan data menggunakan spps versi 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel cafe atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai nilai t hitung sebesar 14,096. Variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar (-0,0912). Jadi variabel cafe atmosphere berpengaruh signifikan dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : cafe atmosphere, harga, keputusan pembelian
This study aims to to explain and analyze the influence of cafe atmosphere and price of the decision of the purchase of noodles robbed in lamongan. The kind of research used in this research is research deskripstif with of a quantitative approach who used a technique of the sample collection is among the more conservative a method of accidental the sampling method of with the number of respondents as many as 88 respondents in the present study. Respondents in this research is now consumers who are doing the purchase noodles robbed in lamongan. Techniques in data collection by means of the results of the survei, documentation and interviews with data processing using spps 16.0 version. The result of this reseacrh suggests that the variable cafe atmosphere significant impact on the purchase decision with values t count as much as 14,096. Variable the price is not significant of the decision a purchase with value t count of (-0,0912). So the cafe atmosphere significant and the price is not significant impact on purchasing decisions. Keywords: Cafe atmosphere, Price, Purchase decision