Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian NU Green Tea
The Influence of Brand Image and Product Quality on Purchasing Decisions of NU Green Tea
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian nu green tea, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian nu green tea. Penelitian ini adalah penelitian konklusif. Non probability sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel dengan metode sensus pada 200 responden. Responden adalah konsumen yang sudah pernah membeli nu green tea dalam tiga bulan terakhir. Distribusi kuesioner dilakukan secara langsung dengan menyebarkan angket didaerah Surabaya utara. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
this study aims to determine the effect of brand image on purchasing decission of Nu Green Tea, the effect of product quality on purchasing decission of Nu Green tea. this research is conclusive research. non probablity sampling is used as a sampling technique with the census method on 200 respondents. respondents are consumer who bought Nu Green Tea for the last three month, the distribution of questionnaires was carried out directly by distributing questionairres on northern surabaya area. the measurement scale in this study uses the likert scale. the statistical alaysis used is multiple linear regression analysis with spss 23. the result showed that the brand image varriable did not have a significant effect on purchasing decission and product quality had a positive and significant effect on purchasing decisison