Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan dan manfaat terhadap minat beli ulang tiket bioskop pada TIX ID dengan kepuasan sebagai variabel intervening studi pada mahasiswa Surabaya. Jenis penelitian menggunakan kuantitatif dengan teknik purposive sampling yang jumlah responden 95 mahasiswa Surabaya pengguna TIX ID. Teknik pengumpulan data menggunakan angket online dan teknik analisis data menggunakan analisis path. Dari hasil analisis variabel kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan minat beli ulang. Variabel manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan minat beli ulang. Variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan tidak mampu memediasi kemudahan penggunaan dan manfaat terhadap minat beli ulang. Secara simultan, kemudahan penggunaan, manfaat dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
The purpose of this study is to analyze the effect of the ease of use and the effect of usefulness of repurchase intention cinema tickets on TIX ID with satisfaction as an intervening variable study in Surabaya Colleges. The research method was quantitative. It was using purposive sampling technique with 95 respondents from Surabaya colleges who use TIX ID. The collection data were analyzing of online questionnaires by path. The results of the analysis variable of ease of use has a positive and significant effect on satisfaction and repurchases intention. Usefulness variable has positive and significant effect on satisfaction and repurchase intention. The satisfaction variable has a positive and significant effect on repurchase intention. Satisfaction is not able to mediate ease of use and benefits of repurchase intention. Simultaneously, ease of use, usefulness and satisfaction has a positive and significant effect on repurchase intention.