STRATEGI PROMOSI DIGITAL LIQUID CRACKZ
DIGITAL LIQUID CRACKZ PROMOTION STRATEGY
Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi digital liquid crackz. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif dengan metode studi kasus. Paradigma yang digunakan adalah paradigma kontruktivisme di mana proses sosial didapatkan melalui aksi dan interaksi yang diciptakan oleh individu secara terus menerus sehingga menghasilkan suatu realitas yang dimiliki dan dialami secara perorangan. Pengumpulan data didapatkan melalui observasi dan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi yang digunakan oleh Liquid Crackz yaitu dengan memanfaatkan komunikasi pemasaran dengan konsep strategi komunikasi pemasaran liquiid crackz melalui media sosial. Media sosial berperan penting dalam melakukan promosi liquid crackz di media sosial instagram.
Kata Kunci : liquid crackz, marketing mix, strategi promosi
This research aims to find out how the liquid crackz digital promotion strategy is. This research is a qualitative descriptive research with a case study method. The paradigm used is the constructivism paradigm in which social processes are obtained through actions and interactions created by individuals continuously so as to produce a reality that is owned and experinced individually. Data collection was obtained through observation an in-depth interviews. The results of this study indicate that the promotion strategy used by liquid crackz is by utilizing marketing communications with the concept of liquid crackz marketing communication strategies through social media. Social media plays in important role in promoting liquid crackz on instagram.
Keywords: liquid crackz, marketing mix, promotion strategy