Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Pengaruh UnggahanBrand Engagement @ssccake Pada Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik Nonprobability sampling untuk diambil menjadi sampel dengan menggunakan sampling purposive. Sampling purposive merupakan menentuan suatu sampel dari populasi dengan pertimbangan-pertimbangan yang ada, merupakan khalayak terpaan media sosial Instagram Surabaya Soft Cake @ssccake, yaitu: Berumur 19-34 tahun, konsumen yang mengikuti (follow) Instagram @ssccake atau pernah melihat akun Instagram @ssccake ( ± 3X ), dengan jumlah sampel 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu regresi linier sederhana. Hasil analisis data disimpulkan bahwa Ho di tolak dan Ha diterima yang artinya ada hubungan signifikansi yang sangat kuat dan searah antara variabel brand engagement terhadap variabel keputusan pembelian
This study aims to determine the effect of @ssccake Brand Engagement Upload on Instagram Social Media on Purchase Decisions. This study uses a quantitative approach and nonprobability sampling techniques to be taken as samples using purposive sampling. Purposive sampling is a determination of a sample of the population with existing considerations, is an audience for Surabaya Soft Cake @ssccake Instagram media exposure, namely: Aged 19-34 years old, consumers who follow (follow) Instagram @ssccake or have seen an Instagram account @ ssccake (± 3X), with a sample of 100 respondents. Data analysis used is simple linear regression. The results of the data analysis concluded that Ho was rejected and Ha was accepted, which means that there is a very strong and unidirectional significance relationship between the variables of brand engagement and the variable purchase decision