Digital Library
Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Home
Login
Hub. Kami
Statistik
Tipe Dokumen
- Pilih -
Disertasi
Karya Akhir S1
Karya Akhir S2
Karya Akhir S3
Skripsi
Tesis
Tugas Akhir D3
Tugas Akhir D4
Fakultas
- Pilih -
Fak. Ilmu Pendidikan
Fak. Bahasa & Seni
Fak. Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Fak. Ilmu Sosial & Hukum
Fak. Teknik
Fak. Ekonomi
Pasca Sarjana
Fak. Vokasi
Fak. Ekonomi
Fak. Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan
Judul
Penulis
Search
Advanced Search
Jenis Dokumen
Disertasi
Karya Akhir S1
Karya Akhir S2
Karya Akhir S3
Skripsi
Tesis
Tugas Akhir D3
Tugas Akhir D4
Fakultas
Ilmu Pendidikan
Bahasa & Seni
Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Ilmu Sosial & Politik
Hukum
Psikologi
Teknik
Ekonomika dan Bisnis
Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan
Vokasi
Pascasarjana
Penilaian Kualitas Pelayanan Bus PO Harapan Jaya Patas Jatim Trayek Surabaya Trenggalek Via Kertosono
Kode Dokumen
:
0004/FT-TA-TRANS/2019
Penulis Utama
:
MUHAMMAD ALI MUHSIN
NIM Penulis Utama
:
14050593005
Tahun
:
2019
Judul ID
:
Penilaian Kualitas Pelayanan Bus PO Harapan Jaya Patas Jatim Trayek Surabaya Trenggalek Via Kertosono
Judul EN
:
PO Harapan Jaya Patas Bus Service Quality Assessment for East Java Route Surabaya Trenggalek Via Ketosono
Sumber
:
UNESA - Fakultas Teknik - Jurusan D3 Transportasi - 14050593005 - 2019
Jenis Dokumen
:
Tugas Akhir D3
Abstrak ID
:
Transportasi memiliki peran penting dalam aspek kehidupan manusia baik dalam aspek sosial, ekonomi, lingkungan, politik dan budaya. Sarana transportasi merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dan selalu dibutuhkan manusia. Banyak orang memilih bus sebagai saranan transportasi angkutan umum karena cepat, murah, aman, dan nyaman. Dalam hal ini penulis fokus pada penelitian penilaian kualitas pelayanan yang diberikan oleh PO Harapan Jaya kepada penggunanya.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
dengan metode
Importance
Performance Analys
is (IPA)
.
Analisis
data
ini di peruntukan mengetahui penilaian kualiatas pelayanan yang telah diberikan pengelola kepada pengguna
dilihat dari sisi bukti fisik, kehandalan, jaminan, empati dan daya tanggap.
Instrument pengambilan data menggunakan
penyebaran
kuesioner
kepada 265 responden pengguna
bus
,
dokumentasi
serta pengamatan langsung
.
Hasil penelitian ini,
menyatakan
bahwa pengguna bus belum merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh pihak penyedia.
Kata Kunci
:
Harapan Jaya Patas
,
Penilaian Kualias
Pelayanan,
Importance Performance Analysis (IPA)
Abstrak EN
:
Transportation has an important role in aspects of human life both in social, economic, environmental, political and cultural aspects. The means of transportation are an inseparable part and are always needed by humans. Many people choose buses as a means of public transportation because they are fast, cheap, safe and comfortable. In this case the author focuses on research assessing the quality of services provided by the PO Jaya Harapan to its users.
This research is a quantitative study using the Importance Performance Analysis (IPA) method. Analysis of this data is intended to determine the quality of services provided by the manager to the user in terms of physical evidence, reliability, assurance, empathy and responsiveness. Data retrieval instruments using questionnaires to 265 bus user respondents, documentation and direct observation.
The results of this study, states that bus users are not satisfied with the services provided by the provider
Keywords: Harapan Jaya Patas, Service Quality Assessment, Importance Performance Analysis (IPA)
File Abstrak
File Lampiran