Pengaruh Media Sosial Instagram dan Daya Beli Masyarakat Terhadap Minat Bekunjung di Kedai YOI Sidoarjo
the Influence Of Instagram Social Media and People's Purchasing Power On the Interest In Visiting the YOI Sidoarjo Coffe Shop
Media sosial memiliki dampak besar dalam era modern khususnya semenjak terbukanya gelombang globalisasi. Hal ini tentu memiliki aspek yang signifikan ke segala lini termasuk dalam lini ekonomi dengan pemfokusan segmentasi pemasaran. Penelitian ini menggunakan variabel Daya beli, media sosial, minat berkunjung dengan pendekatan kuantitatif-deskriptif untuk mengetahui pengaruh media sosial instagram dan daya beli masyarakat terhadap minat berkunjung di kedai YOI Sidoarjo. Yang mana setelah mengelola data penelitian dan proses interpretasi telah dilakukan menghasilkan jawaban akan variabel dari media sosial Instagram dan daya beli masyarakat memiliki pengaruh yang signifikan dan terukur terhadap variabel independen yakni minat berkunjung di kedai YOI Sidoarjo.
Keywords: Media Sosial, Daya Beli, Minat Berkunjung
Social media to have a big impact in the modern era especially since increased the globalization.Having an aspect which is of significant to all line included in the center of the economy with marketing focus to segmentation.This study using the purchasing power, social media, visit the interest or Visiting Intention with the approach to understand the influence of social media instagram customers to interest and a visit in a tavern yoi sidoarjo which after triangulation lab data and processes interpretation has done will produce the variables of social media instagram and the people purchasing power has the effect on interest visit tavern yoi sidoarjo.
Keyword: Social Media, Purchasing Power, Visiting Intention