The influence of menu variants, store atmosphere and service quality on customer loyalty of Wizzmie Surabaya
Tujuan penelitian ini ialah untuk menganalisis dampak dari varian menu, store atmosphere dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Wizzmie Surabaya. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Surabaya yang berusia 12-42 tahun dan pernah membeli di Wizzmie Surabaya sebanyak 2 (dua) kali atau lebih. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket online melalui google form. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode partial least squares structural equation modeling (PLSSEM) menggunakan software SmartPLS 3.0. hasil penelitian ini membuktikan bahwa varian menu, store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan Wizzmie Surabaya.
Kata Kunci : Varian Menu, Store Atmosphere, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan.
The purpose of this study was to analyze the impact of menu variants, store atmosphere and service quality on customer loyalty of Wizzmie Surabaya. The respondents in this study are people in Surabaya who are 12-42 years old and have bought at Wizzmie Surabaya 2 (two) times or more. The sampling technique used is purposive sampling. The data collection technique uses an online questionnaire through google form. The data analysis method used in this study is the partial least squares structural equation modeling (PLSSEM) method using SmartPLS 3.0 software. The results of this study prove that menu variants, store atmosphere and service quality have a positive effect on Wizzmie Surabaya customer loyalty.
Keywords: menu variants, store atmosphere, service quality and customer loyalty