Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Lazizaa Chicken and Pizza Di Jambangan Surabaya
The Effect Promotion And Price The Purchase By Lazizaa Chicken And Pizza at Jambangan Surabaya
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh promosi serta harga terhadap keputusan pembelian pada lazizaa chicken and pizza di jambangan surabaya. Jenis penelitian ini ialah penelitian kuantitatif menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan junlah respondem 82 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara dokumentasi observasi dan peneyebaran angket. Pengolahan data menggunakan SPSS versi 16.0. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis berganda. Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan atau konsumen yang melakukan pembelian pada lazizaa chicken and pizza di jambangan surabaya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel (X1) dan variabel (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel (X1) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
This study aims to explain and analyze influence promotion and price of thr decision the purchase by lazizaa chicken and pizza at jambangan surabaya. The kind of research that is used in this research is quantitatif research using a technique that is accidental sampling of samples with number of respindents as much as 82. Respondent data colletion techniques by documentation observation and the spread of the survey. Data processing using SPSS 16.0 version the study used multiple. Linear regression analysis techniques respondents in this research is a customer or cunsumers that make a purchase on lazizaa chicken and pizza. The result of this suggest that promotion (X1) not affecting the purchase decision, price ( X2) affecting the purchase decision and promotion ( X1) and price ( X2).