Tupperware merupakan salah satu perusahaan di industri peralatan rumah tangga yang memproduksi tumbler yang telah meraih penghargaan Top Brand selama 3 tahun berturut-turut di Indonesia. Indonesia adalah target pasar Tupperware yang paling signifikan dengan jumlah pembeli terbesar ke-2 secara global. Artikel ini membahas tentang citra merek keputusan pembelian tumbler Tupperware, kualitas produk, dan promosi penjualan. Banyaknya pembelian konsumen mengukur keberhasilan penjualan suatu perusahaan. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 26, dan jumlah responden sebanyak 100 responden. Skala pengukuran menggunakan skala Likert. Penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk, dan promosi penjualan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merekomendasikan Tupperware untuk menjaga citra merek yang positif, memberikan kualitas produk yang optimal, dan melakukan lebih banyak promosi penjualan untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa kualitas produk tumbler Tupperware yang baik mendorong keputusan konsumen untuk membeli. Citra merek meningkatkan kepercayaan konsumen dalam membeli atau menggunakan produk. Sebaliknya, promosi penjualan mendorong konsumen untuk membeli tumbler Tupperware.
Tupperware is one of the companies in the home appliance industry that produces tumblers that has won Top Brand awards for 3 consecutive years in Indonesia. Indonesia is Tupperware's most significant target market with the 2nd largest number of buyers globally. This article discusses Tupperware tumbler purchase decisions' brand image, product quality, and sales promotion. The number of consumer purchases measures the success of a company's sales. Data analysis used a multiple linear regression with SPSS 26, and the total respondent were 100 respondents. The measurement scale used the Likert scale. This study indicates that brand image, product quality, and sales promotion have a significant and positive effect on purchasing decisions. This study recommends Tupperware maintain a positive brand image, provide optimal product quality, and carry out more sales promotions to increase sales. This study also shows that good quality Tupperware tumbler products encourage consumers' decision to buy. Brand image increases consumer confidence in buying or using the product. In contrast, sales promotion encourages consumers to buy Tupperware tumblers.