Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah bauran pemasaran mempengaruhi kepuasan nasabah di BRI Syariah Kantor Cabang Malang. Sampel yang digunakan penelitian ini berjumlah 100 responden yang berasal dari nasabah BRI Syariah Kantor Cabang Malang dan menggunakan teknik accindental sampling. Kuisioner yang digunakan menggunakan skala likert kemudian diolah menggukan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel proses dengan indikator kualitas pelayanan, kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan bukti fisik dengan indikator cfasilitas, peralatan, petunjuk, seragam, bentuk berwujud lainnya berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, sedangkan produk, harga, tempat, promosi dan orang tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah di BRI Syariah Kantor Cabang Malang.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kepuasan Nasabah, Perbankan Syariah
This research is quantitative associative research which aims to find out whether the marketing mix affects customer satisfaction in the BRI Syariah branch office Malang. The sample used in this study amounted to 100 respondents who came from Malang branch BRI Syariah customers and used accidental sampling techniques. The Questionnaires used a Likert scale then processed using the SPSS application. The results of this study indicate that process variables with indicators service quality, reliability, responsive, assurance, Empathy and physical evidence with indicators facilities, equipment, instructions, clothes, other tangible forms affect on customer satisfaction, while products, prices, places, promotions and people has not been affecting the customer satisfaction at the BRI Syariah branch office Malang.
Keyword: Marketing Mix, Customer Satisfaction, Islamic Banking